15 Oktober 2020

Jasa Web Design 081287349566/WA

Jasa Web Design, Jasa Buat Website, Jasa Web Murah
Jasa Web Design silahkan hubungi 081287349566/WA.
Apakah anda memiliki website tetapi tidak bisa membuat tampilan yang bagus atau apakah anda mempunyai website tetapi tidak bisa memaintenance jangan ragu jika butuh Jasa Web Design kami menerima Jasa Web Design.

Jasa pembuatan website murah,jasa desain web, design web untuk company profile (profile perusahaan dan personal), jasa web online,jasa website katalog online,jasa web iklan,jasa web portal berita, yang bertujuan untuk mempromosikan secara online dengan memperluas pasar usaha anda atau bisnis, profile atau perusahaan anda.sehingga mempermudah dalam mengekspos bisnis atau hal lain untuk kepentingan anda.

Macam-Macam Desain Website

Static
Layout static mempunyai ukuran tetap pada semua resolusi browser. Lebar layout static ini menggunakan satuan pixel (px) sehingga akan menghasilkan layout yang statis.
Contoh layout static: Facebook, Twitter.

Fluid
Layout fluid mempunyai kemampuan untuk menyesuaikan lebar layout sesuai dengan resolusi browser. Hal tersebut terjadi karena lebar layout menggunakan satuan percent (%) sehingga lebar layout akan mengikuti resolusi browser saat dikecilkan atau dibesarkan (resize).
Contoh layout fluid: gmail, yahoo mail.

Responsive
Layout responsive mempunyai kemampuan untuk berganti layout pada resolusi tertentu. Layout bisa berganti ini berkat kehadiran CSS3 dengan sintax media queries nya. Kalo di pemrograman fungsinya mirip ‘if‘, tapi ini di css. Jadi sebuah web bisa memiliki tampilan berbeda saat dibuka dengan pc, tablet atau smartphone.

Responsive-fluid
Layout responsive-fluid adalah gabungan antara responsive dengan fluid sehingga lebar layout akan mennyesuaikan resolusi dan akan berganti layout pada resolusi tertentu. Layout ini menggunakan media queries dan satuan percent (%) untuk ukuran.

Horizontal Scrolling
Layout horizontal scrolling adalah dengan menata content web kesamping, sehingga untuk melihat content web tersebut menggunakan scroll horizontal.
Contoh layout horizontal scrolling:

Parallax Scrolling
Layout parallax scrolling menggunakan beberapa layer dan setiap layer memiliki kecepatan perpindahan yang berbeda-beda saat di scroll sehingga menimbulkan efek yang menarik.

Kami membuat Desain Website dengan tampilan (front end) simple,elegant dan seo friendly tetapi disesuaikan juga dengan kebutuhan dan permintaan anda. standar pemrograman website,integrasi dengan script custom (library jquery, css, html) yang akan kami kembangkan, mulai dari perancangan desain, slicing psd, perancangan layout sampai pembuatan sistem dan pemrograman databasenya sehingga Web Design anda memiliki ciri khas eklusive.

Kami juga menyediakan kategori jasa pembuatan website (paket website),pembuatan blogspot,wordpress dan lain-lain,
jangan sungkan untuk memakai jasa kami hubungi segera di kontak kami yang tercantum.

Related Pos

Untuk mengetahui harga segera hubungi di nomor kontak kami.

Kami juga melayani jasa desain web,jasa desain blogspot,jasa desain wordpress panggilan khusus untuk datang ke tempat Anda untuk website kantor, usaha personal dan kebutuhan lainnya.
Tags :

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor